Selasa, 22 September 2020

MODUL 7 PPKN KELAS XI PKBM NEGERI 06 MERUYA UTARA

Rabu, 30 September 2020 Selamat siang semuanya. Hari ini kita akan mempelajari modul 7 unit 2 ya. Adapun langkah-langkah pemeblajaran ialah sebagai berikut : 1. membaca materi UNIT 2 2. membuat resume yang menarik dari materi unit 2 tersebut 3. silahkan komentar di blog ini dengan format "NAMA-SUDAH MEMBUAT RESUME"

1 komentar:

  1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kesimpulan saya della amelia putri kelas 11, adalah belajar pkn modul 7ini dapat mengidentifikasipelaksanaan prinsip demokrasi yang telah dilaksanakan di lingkungan tempat tinggal. Demokrasi merupakan kebebasan yang di lakukan oleh rakyat, pemerintahhan rakyat, untuk rakyat dan tujuanya juga untuk rkayat Saya della amelia putri melihat pandangan tentang materi ini, hakikatnya demokrasi dipandang sebagai suatu sistem bermasyarakat dan bernegara serta pemerintahan dengan memberikan penekanan pada keneradaan kekuasaan di tamgan rakyat baik dalam penyelenggaraan negara maupun pemerintahan.

    BalasHapus

MODUL 4 PPKN KELAS IV (Empat)

Rabu, 10 Februari 2021 Hallo, selamat pagi. semoga semuanya selalu dalam keadaaan sehat. Silahkan pelajari unit 2 bagian B ya tentang Sika...