Jumat, 04 Maret 2016

Aku bayanganmu di masalalu part II

#30DWC hari ke 19

             Hanif terkejut setelah membaca isi surat itu, ia segera membuangnya. Masuk kamar dan merenung.

Hanif memngingat sesuatu. Saat itu ia ditabrak oleh avanza hitam, sebelum ia pingsan ia melihat seorang remaja lari kesebuah rumah.

"Ingatan apa itu" hanif berteriak. "Aku ngga ngerti, siapa remaja itu? Kenapa dia begitu ketakutan?" Gerutunya

            Esoknya, hanif hendak berangkat sekolah. Karena waktu telah menunjukan pukul 7 dan itu berarti ia akan terlambat jika harus naik angkutan umum, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengendarai sepeda motor. Hanif mengendarai dengan kecepatan tinggi, ia takut gerbang sekolah udah ditutup. Namun ternyata didepannya ada motor hendak menyebrang dan tiba tiba brukk. Hanif kecelakaan. Warga langsung melarikan hanif ke rumah sakit.

            Setelah sadarkan diri ia teringat akan sesuatu. Potret peristiwa yang terekam jelas. Hanif kebingungan. Kenapa aku setega itu? Tanyanya dalam hati.
Ternyata benar, benturan saat kecelakaan itu membuat hanif sembuh dari amnesianya.
Hanif mengingat semuanya. Hanif yang dulu ada seorang mata mata, ia sengaja dibayat oleh suruhannya. Dan ternyata remaja itu ialah sasarannya yang tak lama saat memata matainya ia malah ditabrak sengaja oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hanif membisu, ia menyesali perbuatannya.

             Dua minggu kemudian. Hanif mulai sembuh. Ia sudah bisa masuk sekolah. Setelah jam pulang sekolah, saat hanif hendak masuk ke rumahnya, ada yang menimpuknya dengan kertas dari arah belakang. Ternyata lelaki berjubah hitam itu lagi. Hanif segera mengambil kertas itu dan membacanya. "Aku bukan bayanganmu lagi di masalalu"
Sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MODUL 4 PPKN KELAS IV (Empat)

Rabu, 10 Februari 2021 Hallo, selamat pagi. semoga semuanya selalu dalam keadaaan sehat. Silahkan pelajari unit 2 bagian B ya tentang Sika...