Minggu, 28 Februari 2016

Aku bayanganmu di masalalu part I

             Mendung menggelayut tebal di langit, Hanif bergegas memasuki rumhanya namun ternyata ada yang mengikutinya di ujung jalan. Setelah Hanif masuk lelaki itu terlihat seperti mengambil sebuah ponsel berukuran mini dari sakunya, berbicara sebentar dan tak lama mobil hitam datang, lelaki itupun masuk kedalam mobil. Suara mobil terdengar sampai ke telinga Hanif, membuat Hanif mengintip dibalik jendela. "Aneh, kenapa honda jass hitam itu lagi" gerutu Hanif dalam hati, rupanya ia menyadari udah hampir sepuluh kali mobil itu lewat saat Hanif baru saja memasuki rumahnya.

              Esoknya setelah pulang sekolah dengan sengaja sebelum masuk ke dalam rumah, Hanif berdiri di depan gerbang. Melihat ke ujung jalan, ternyata ada sosok berjubah hitam yang memandangnya dari kejauhan, Hanif memalingkan muka, ia merasa sosok itu benar memperhatikannya.
Setelah beberapa menit mobil hondajazz hitam belum saja menampakan wujudnya, Hanif nambah yakin bahwa mobil  itu akan lewat setelah ia memasuki rumahnya.
Setelah bosan menunggu Hanif masuk rumah, menyimpan tas sebentar dan saat dia kembali keluar, mobil itu lewat. Kini ia menyaksikan sepasang mata memandangnya dari dalam mobil yang berlajau lambat itu, membuka sedikit kaca mobil dan melemparkan  segumpal kertas ke arah Hanif. Hanif segera mengambil kertas itu. Dan ternyata terdapat tulisan disana
"AKU BAYANGANMU DI MASALALU"

Bersambung...

#30 DWC hari 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MODUL 4 PPKN KELAS IV (Empat)

Rabu, 10 Februari 2021 Hallo, selamat pagi. semoga semuanya selalu dalam keadaaan sehat. Silahkan pelajari unit 2 bagian B ya tentang Sika...