Sabtu, 20 Februari 2016

Mimpiku mendahului kenyataan

           Aku tertidur, pulas sekali. Dengkuranku begitu keras. Di dalam mimpi, aku tersenyum sumringah, aku menoleh ke arah kanan, mamah sedang tersenyum sambil merangkul lenganku. Saat aku menoleh kearah kiri, papah sedang menatapku penuh bangga. Kami bertiga memakai kain berwarna putih.
       
           Ternyata dalam mimpi itu aku hendak menunaikan ibadah haji bersama kedua orangtuaku. Aku sangat senang, cita cita terbesarku kini telah terwujud.
Aku bersyukur kepada sang ilahi, cita cita ini sangat aku dambakan  , dalam doa juga selalu aku selipkan. Aku benar benar tak menyangka.

mah,pah.. aku senang sekali. Berkat papah yang selalu mengajarkanku arti kesabaran dan butuhnya perjuangan untuk mencapai keinginan. Mamah yang selalu mendengar semua peluh kesalku  sehingga aku mampu menghadapi semuanya.

           Tiba tiba aku dibangunkan oleh kakaku. Aku melonjak kaget, "de, ada kabar bahagia loh, udah ada panggilan haji buat mamah,papah dan juga kamu" aku tercengang, kenyataan ini batu saja aku nikmati kelanjutannya di mimpi tadi,  aku benar benar bahagia, Allah telah memberitahuku lebih dulu, terimakasih ya rabb. Aku tersenyum lembut.

#30DWC hari ke 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MODUL 4 PPKN KELAS IV (Empat)

Rabu, 10 Februari 2021 Hallo, selamat pagi. semoga semuanya selalu dalam keadaaan sehat. Silahkan pelajari unit 2 bagian B ya tentang Sika...