Kamis, 08 Desember 2016

Catatan Ala Aku part 2


Selamat pagi guys! salam hangat dari mahasiswi semester tiga..
pagi ini aku nemuin keajaiban loh.. awalnya aku lagi nyari buku catatan matematika smp ku,setelah ngubrak-ngabrik lemari, ternyata aku nemuin diary waktu aku smp. pas aku liat owwww aku nemuin satu puisi yang bikin aku takjub, puisinya berjudul puisi motivasi sih, tapi pas aku baca ternyata isinya tentang 'dunia kampus' aku langsung deh inget-inget jaman smp, inget-inget kapan aku nulis puisi ini.
teman-teman mau tahu isi puisinya kaya gimana? yuk baca sekarang. cekidott

Puisi Motivasi Dunia Kampus
Kampus adalah tempat belajarku
Manajemen kesulitan adalah jurusanku
Penderitaan adalah salah satu mata kuliah kesukaanku
Tetesan keringat dan air mata adalah  teman terbaik diruang kelasku

Kemandirian merupakan tugas yang paling utama diberikan kepadaku
Meringankan beban orang lain juga termasuk dalam tangggung jawabku
Kerja keras dan cerdas adalah suatu kewajban yang harus dijalankan olehku
Keberanian untuk berbuat adalah prinsipku

Keterbatasan bukan suatu hambatan yang berarti bagiku
Begitupun kegagalan bukanlah aral melintang yg menghalangi cita-citaku
bahagia dunia dan akhirat merupakan judul makalahku
doa dan perjuangan adalah dosen pembimbingku

orang- orang sukses menjadi perpustakaan lengkap bagiku
dan juga  keluarga yang selalu menyemangati untuk segera meraih gelar kelulusanku.
gelar sarjana pendidikan yang memilki banyak tanggung jawab
dan harus diamalkan pada orang banyak

Aku bersujud syukur padamu ya Tuhan...
Karena engkau telah mengizinkanku
Memasuki kampus terbaik bagiku
Sebuah harapan semoga aku bisa lulus dari kampus terbaikmu ini.



#30DWC Hari ke-9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MODUL 4 PPKN KELAS IV (Empat)

Rabu, 10 Februari 2021 Hallo, selamat pagi. semoga semuanya selalu dalam keadaaan sehat. Silahkan pelajari unit 2 bagian B ya tentang Sika...