Rabu, 21 Desember 2016

Nabi Muhammad S.A.W

Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad S.A.W
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia
Universitas Negeri Jakarta
2016 

Rabu, 21 Desember 2016

Sederet pesan mengingatkanku akan agenda hari ini, ternyata dari Enik teman organisasiku di PMII, aku sudah menunggu lama hari ini tiba, karena PMII akan mengadakan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Aku membalas pesan Enik dan akhirnya kami janjian bertemu di depan kampus, aku menelusuri koridor halte, tak sabar rasanya.

Acarapun di mulai, aku duduk di barisan kedua, pertama kami mendengarkan ceramah dari ustad sekaligus dosen agama. Setelah itu disambung dengan membaca sholawat Nabi. Hatiku terbawa alunan sholawat. Aku begitu menikmatinya.

segelintir orang lalu-lalang didepanku. Tak terasa air mataku jatuh, hati ku merasakan getaran dahsyat. Oh Muhamad, aku merindukan-Mu. Aku memanjatkan syukur karena tahun ini aku masih bisa merayakan bulan kelahiran sang maha baginda Rasullulloh. Terimakasih Ya Allah.

Setelah acara selesai, aku banyak mendapatkan ilmu di acara ini, kerinduanku akan Nabi membuat aku bahagia tak terkira bisa bersama-sama memanjatkan doa dan besholawat. Hati ini terasa damai, sungguh aku bersyukur telah hadir di acara yang mulia ini. Ya Allah tak habis ku berdoa, aku sangat beryukur atas kesempatan yang telah Engkau berikan kepadaku, ini begitu obat kerinduanku pada Nabi Muhammad S.A.W. semoga tahun depan aku masih bisa bertemu dengan bulan yang suci ini, bulan kelahiran Rasullulah. Aamin

#30DWC Hari ke 21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MODUL 4 PPKN KELAS IV (Empat)

Rabu, 10 Februari 2021 Hallo, selamat pagi. semoga semuanya selalu dalam keadaaan sehat. Silahkan pelajari unit 2 bagian B ya tentang Sika...